Senin, 06 Oktober 2008

Beragam Pilihan Bisnis Online Terbaik Di Indonesia

Teman,

Akhir-akhir ini di Tanah Air "VIRTUAL" kita tercinta sedang marak sekali penawaran-penawaran untuk menjalankan “BISNIS ONLINE” di internet atau yang biasa dikenal dengan nama “INTERNET MARKETING”. Puluhan bahkan ratusan website yang bertemakan hal sejenis bertebaran di seantero Jagad dunia maya saat ini. Bahkan tidak jarang pula sampai digelar seminar-seminar ataupun workshop secara offline untuk menjaring para konsumen yang memang sedang haus dengan topic yang satu ini.

Mulai dari yang menawarkan teknik bagaimana menjual produk melalui internet, menciptakan produk sendiri, atau menjual produk orang lain, bahkan sampai yang menawarkan cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal dan tanpa pelu memiliki produk apapun, dan lain-lain.

Namun pertanyaannya, apakah semua tawaran ini “DAPAT DIPERCAYA ??” apa buktinya ? jangan-jangan hanya sekedar Janji-janji manis belaka…..?

Oleh karena itulah selama dua tahun terakhir saya mencoba traveling di seluruh dunia cyber Indonesia untuk mencari mana saja dari tawaran-tawaran bisnis online tersebut yang terbukti “JITU” dan memang dapat memberikan “HASIL” yang “MEMUASKAN”.

Dan akhirnya kali ini saya berani me-rekomendasikan “BERAGAM PILIHAN BISNIS ONLINE TERBAIK DI INDONESIA”. Adapun kriterianya berdasarkan beberapa hal, antara lain :

  1. Sudah terbukti memberikan hasil kepada banyak orang.
  2. Nama dan kontak yang dapat dicari dan diverifikasi kebenarannya.
  3. Ide yang ditawarkan adalah orisinil dan bukan hasil “mencuri mentah-mentah” Ide orang lain.
  4. Dapat diterapkan oleh siapapun dan kapanpun.
  5. Bukan program-program “arisan” ataupun skema “uang cepat”, “investasi”, dan sebagainya.
  6. Biaya yang cukup terjangkau dibandingkan dengan fasilitas, bonus dan kelebihan yang ditawarkan.

Maka, dengan keyakinan dan percaya diri, saya persembahkan beberapa rekomendasi dari saya pribadi – Bisnis Online Terbaik Di Indonesia :



1. RAHASIA JOKO SUSILO MENGUMPULKAN “MINIMAL” 600 JUTA SETIAP TAHUN DARI INTERNET (KISAH NYATA !)

10 Tahun yang lalu dia mungkin bukan siapa-siapa. Namun kini “KISAH NYATA” keberhasilan Joko menaklukkan Dunia Maya telah menginspirasi banyak orang untuk mengikuti jejak langkahnya.

Ribuan orang dari seluruh Indonesia datang kepadanya untuk belajar “3 Langkah Jitu Menghasilkan Uang Melalui Internet”. Dan Ia menamakan program ini dengan sebutan : Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO).

Tertarik untuk mengetahui lebih jauh ? KLIK DISINI


2. 10 RAHASIA MENJADI ENTREPRENEUR SEJATI DALAM BIDANG APAPUN (By VALENTINO DINSI : PENULIS BUKU BEST SELLER “JANGAN MAU SEUMUR HIDUP JADI ORANG GAJIAN)

Kali ini Valentino Dinsi yang dijuluki sebagai Bapak Entrepreneur Indonesia telah ikut pula meramaikan Jagad Internet Marketing.

Dia mengajarkan "10 Rahasia Menjadi Entreprenur Sejati Dalam Bidang Apapun" yang dirangkumnya menjadi 10 buah modul yang tidak ternilai harganya.


Dijabarkan secara lengkap dan mendetail, mulai dari bagaimana menemukan bisnis yang tepat dan sesuai dengan diri kita, sampai dengan bagaimana bisa menjalankan bisnis tersebut tanpa modal dan melipatgandakan omzetnya hingga 5300 % hanya dalam 6 bulan !!!

Sebuah model mentoring bisnis yang cukup langka dan amat berharga. Belum lagi Bonus-bonus nya yang bernilai hingga ratusan juta rupiah yang dibagikan secara gratis.

Cocok sekali bagi para Professional/Karyawan yang ingin meningkatkan pendapatannya, Para Pengusaha yang ingin meningkatkan Omzet penjualannya, Ibu rumah tangga yang ingin memiliki bisnis sendiri dirumah, Para pemilik situs atau Blog pribadi, dan juga Pelajar maupun Mahasiswa yang ingin belajar menjadi entrepreneur dan sekaligus menghasilkan uang.

So..tunggu apalagi, segera saja KLIK DISINI



3. RAHASIA MENERBITKAN BUKU DENGAN GAMPANG BY JONRU (PENGALAMAN PRIBADI…..BEST SELLER !!! )

Bapak yang satu ini memang tidak kenal menyerah. Berawal dari keinginannya untuk Mandiri, kini dia perlahan-lahan mulai menjadi satu Icon yang diperhitungkan di dunia maya.

Melalui beberapa web dan Blog nya, serta pelatihan-pelatihan menulis online yang diajarakannya bersama beberapa penulis lain. Bang Jonru (red-panggilan akrabnya), menyebarkan virus yang disebutnya dengan nama “WRITEPRENEURSHIP”. Dan ini terbukti dengan terbitnya tulisan Bang Jonru yang membeberkan rahasia-rahasia jitu untuk menerbitkan buku secara gampang.

So..bagi anda yang ingin belajar dari Bang Jonru, segera saja mendaftar DISINI atau KLIK DISINI



4. UPDATE (MENYUSUL)

1 komentar:

Bagaimana Cara mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.